Minggu, 16 Mei 2010

cinta terlarang

cinta terlarang


pada awalnya aku gak mau nulis nulis kaya gini tapi ya gimana lagi mau keluar rumah males banget mungkin ini sebagai wadah buat aku nulis sesukaku tapi ini nyata

cinta cinta cinta
cinta bikin orang hilang akal hilang kesadaran dan yang laen ya
aku cowok lahir dikota kecil namanya pekalongan
orang2 bilang kota batik atau kota santri

namaku ione lahir di pekalongan aku 29 tahun
aku mengenal cinta sejak aku duduk di smp kelas satu
cintaku biasa2 aja
tapi kalo sola sex aku paling suka
karna pada awal nya aku ngesex dengan tante2 yang dah bikin aku jago soal sex
aku kenal tante2 waktu aku kerja di sebuah dealer motor
ya semuanya karna aku sakit hati kepada ceweku yang telah menghianati aku

sebut saja namanya tante dina
dia instruktur senam aku kenal dia waktu dia mau beli motor baru didealerku
awal mulanya dia acuh orang nya
tapi lama lama manis juga .dia janda anak satu
secara otomatis aku tau nomer hapenya karna aku harus punya nomernya buat hubungan apa bila ada masalah dengan motor barunya
setelah seminggu dia membeli motor dia telp aku
halo pa kabar ni mas
aku jawab baik mbak ,adaapa ya
ini bisa batu mbak gak motornya ada masalah
setelah jam kerja selesai aku jam kerja aku coba samperin kerumah nya
tidak sulit aku menemukan rumah nya
ada apa mbak dengan motornya ;tanyaku
ini gak tau kenapa mberebet terus;jawab tante dina
setelah 15 menit ahirnya selesai juga aku memperbaiki motornya
wah mas kamu dah makan lum ;tanya dia
lum ni mbak aku lum sempet
setelah itu tante nawarin ke aku
gimana kalo tante ajak kamu makan bakso yang enak ;ajak tante
ya oke tante aku seh mau aja kan namanya di traktir;jawabku

setelah makan bakso selesai
tante pun ngajak jalan jalan
tapi dia gak mau di pangil tante
mas jangan panggil aku tante dong emang aku dah tua ya ;oceh dia
ya aku panggil apa dong
panggil aja dina
setelah jalan jalan puas
kami pun nyantai di pantai kota kami
mas kamu kok kanyak nya banyak masalah ya;kok tau din
ya kan keliatan dari muka mas yang dari tadi cemberut aja
iya ni din pacarku telah berhianat
oh gitu ya ya kamu cari lagi dong ;suruh dia
ah gak ada yang mau ama aku din ;jawab ku
aku aja mau kok ama kamu mas cewek bodo aja yang gak mau ama kamu mas kan manis;rayu dia
masa ci kamu mau ama aku
dina kan lebih tau dari aku
emang dina mau ama kau yang lebih muda
tanpa banyak kata2 dia langsung memeluku
dengan erat
lalu dia mecium bibirku
sungguh hebat ciuman nya mungkin karna dia sudah pengalaman
karna umurnya sudah 35 tahun
sungguh hebat sampai lidahnya masuk ke tengorokan ku
enak banget

aku sangat nikmatin cuiumannya
mungkin sebelum nya aku belum pernah merasakan yang seperti ini
sampai ahirnya dia bilang
sayang jangan disini kita lanjutin aja kehotel
aku manut aja
karna aku gak tau apa apa karna aku belum pernah cekin

setelah semua selesai didepen kami pun masuk kekamar
tanpa babibu dina mapeluk tubuh ku yang masih pake jaket dia cium bibirku
dia merbahkanku
dilucutinya pakeanku satu persatu
dan ahirnyaaku telanjang bulat
oh sayang kontol mu mantab
sayang aku emut yo enak koyone
aku meringis keenakan sampai keubun ubun
oh sayang jilatanmu nikmat baget
sip tene
setelah15menit dia jilatin aku
dia minta gantian
aku lucuti pakeanya
yang masih komplit
oh sayang susu mu apik
aku emut yo
susumu iseh abang yo warnane
iyo mas susu wes 5tahun ora diemut
sayang diemut yo aku jilatin aku isep aku gigit
setelah 10menit aku isep susunya aku buka celana dalam nya aku plorrotin wah memeknya sangat lebat wangi
aku cium aku jilat sampai lidahku masuk kedalm memeknya
sayang terus sayang enak nemen ilatmu;ocehdina
terus aku sedot sampai ahirnya memeknya basah
duh dedekku wes ora kuat
amape ahirnya aku masukan ke memeknya dina
oaku kaget banget ternyata memeknya masih seret
aku masukkan pelan pelan
dia kesakitan mungkin setelah sekian lama baru kemasukan kontol
dina pun minta dia diatas
karana aku masih oon soal ml
dia ajarin aku step by step
goyangannya membuat aku nikmat banget
oh ini ya yang namanya ml
ternyata nikma banget
aku goyang aku remes payudaranya
dia pun nikmat
ayo sayang genjot terus ohohohohohhohh;oceh dina
kontolmu enak nemen
terus dina pun minta ganti posisi
dia dibawah dengan kaki diangkat keatas
aku kocok terus dengan cepat aku gak tahan lama lama aku penegn keluar
diaminta remes dengan keras susunya
ayo sayang kita keluar bareng bareng cepet sayang ohhhhhohohohoho
bibirnya nempel di bibir ku aku kulum terus biar orgasme bareng bareng
cepet sayang aku mau keluar
dan ahirnya kita pun orgasme bareng
aku sangat senang
meskipun ini ml pertama aku
ini adalah pengalaman pertamaku biarpun gak mendapatkan cewek virgin
dina adalah cewek yang special buat hidup ku
yang telang mengajariku soal sex
setelah kejadian itu aku sering banget ngesex ama dina
ampe berjalan setahun
dan pada ahirnya sex buat ku adalah kesenangan yang bikin orang ketagihan

aku sadar apa yang aku lakukan sala
tapi setelah kejadian ini banyak mbak mbak yang ngesex ama aku
tapi aku gakm sembarang orang yang aku entotin
semua berdasarkan suka sama suka gak ada paksaan
dan yang aling penting menjaga privasi

pagi para pembaca masih banyak pengalaman hidup aku yang ngesek ama mbak mbak di kota pekalongan
nanti aku ceritain semuanya satu persatu

bagi mbak mbak yang berminat penegn ngersain
nikmatnya sex dengan penuh rasa sayang dan penuh perasaan
kirim aja nomer hape ke email aku ioneoke@ymail.com
aku akan berusaha memuaskan keinginan anda

seng jelas pekalongan penuh dengan kejutan





4 komentar: